Home » , , , » Lowongan Kerja STAFF SUPPLIER Di Serang

Lowongan Kerja STAFF SUPPLIER Di Serang

Lowongan Kerja STAFF SUPPLIER Di Serang - Selalu mencari dan membangkitkan rasa ingin tahu adalah usaha dalam mencapai kesuksesan anda. Karena itu perlu anda simak yaitu Lowongan kerja terbaru di Serang yang selalu memberikan informasi seputar pekerjaan untuk anda. Adapun kualifikasi yang harus sesuai berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh pihak perusahaan, karena itu perlunya anda simak apa yang terdapat di dalam informasi yang telah kami sediakan yaitu Lowongan Kerja STAFF SUPPLIER Di Serang.

Lowongan Kerja STAFF SUPPLIER Di Serang 2015

NIKOMAS GEMILANG, PT 
Kami adalah bagian dari Pou Chen Group, perusahaan global dalam bidang produksi sepatu dengan kantor pusat di Taiwan dan pabrik yang tersebar di beberapa negara. Nike, Adidas, Puma, dan Asisc adalah beberapa merek sepatu yang diproduksi perusahaan. Di Indonesia, PT. Nikomas Gemilang sudah beroperasi selama 20 tahun. Kami mencari individu yang dinamis untuk mengambil tanggung jawab dan tantangan sebagai :
  • STAFF SUPPLIER & VENDOR
Peluang Pekerjaan Terbaru
Spesifikasi :
  • Diploma / S1, semua jurusan.
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam mencari, evaluasi, dan membuat kerja sama dengan supplier barang & jasa.
  • Tanggung jawab : mencari & menentukan supplier yang sesuai kebutuhan perusahaan, negosiasi pembelian, koordinasi transportasi pengiriman, & meramalkan kebutuhan perusahaan di masa depan.
  • Fasih & aktif berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
  • Aktif, Inisiatif, dapat bekerja secara mandiri dan kelompok.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:
PT. Nikomas Gemilang
Jalan Raya Serang KM. 71 Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang – Banten. Telp : 0254 – 401586

Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja STAFF SUPPLIER Di Serang maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja Di Serang Terbaru Bulan ini dan Lowongan Kerja PT Gistex Retailindo di Serang Terbaru Bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 comments:

Post a Comment