Home » , , , » Lowongan Kerja Administrasi Di Pekanbaru

Lowongan Kerja Administrasi Di Pekanbaru

Lowongan Kerja Administrasi Di Pekanbaru - Barang siapa mau bersungguh-sungguh maka akan menemukan jalan terang untuk menuju kesuksesan. Berikut ini info lowongan kerja terbaru di Pekanbaru memberikan informasi seputar pekerjaan bagi anda semua. Bagi anda yang berminat mendaftar maka simaklah baik-baik informasi yang kami berikan di bawah ini. berikut ini informsi yang kami berikan untuk anda semua simak yaitu Lowongan Kerja Administrasi Di Pekanbaru.

Lowongan Kerja Administrasi Di Pekanbaru 2015

KARYADATA KOMUNIKA, PT
PT Karyadata Komunika
PT Karyadata Komunika sebuah perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi, beroperasi secara penuh sejak tahun 2006 untuk membangun dan menerapkan jasa telekomunikasi diIndonesia. 
PT Karyadata Komunika melayani empat segmen pelanggan : koorporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan.
Layanan korporasi dan institusi meliputi jasa pemeliharaan perangkat multiplek fiber optic, terminal fiber optic, kabel fiber optic, jasa penanganan gangguan dan penyediaan material cadang fiber optic, serta jasa pembangunan infrastruktur telekomunikasi berbasis fiber optic. 
Administrasi Pekan Baru
Peluang Kerja dan Bisnis Terbaru
Dibutuhkan segera ADMIN Pekan Baru dgn kualifikasi sbb:
  • Wanita
  • Single, Max. 28 tahun
  • Pend. Min D-3
  • Pengalaman sbg administrasi min. 1 tahun
  • Menguasai Microsoft Office ( Ms. Windows, Ms. Excel,dsb)
  • Memiliki kesehatan Jasmani dan Rohani
  • Berkelakuan baik, displin, sopan, santun, ramah, teliti, ulet, jujur dan mampu bekerjasama secara team
  • Mampu menjaga kerahasiaan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Domisili Pekan Baru
Kirim CV dan lamaran lengkap ke: 
email = hrd.jkt@mykdk.com dan siti.nurlaela@mykdk.com

Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Administrasi Di Pekanbaru segeralah anda mendaftar dan melengkapi persyaratan yang tertera. Baca juga informasi yang lainya yaitu Info Lowongan Kerja Bank BCA.

1 comments:

  1. Assalamu alaikum wr.wb.saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH atas bantuan MBAH.kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan,dan berkat bantuan MBAH LIMPAH pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya 4D SGP.dan alhamdulillah langsung tembus,sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang,berkat angka ghoib hasil ritual MBAH LIMPAH saya sudah bisa buka usaha,yaitu butic pakaian impor dan toko sembako di depan rumah,kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi saudarah2 penggemar togel ingin menang seperti saya silahkan HUBUNGI MBAH LIMPAH di nomor hp: 085-312-407-999 dan ramalan MBAH memang memiliki ramalan ghoib yang dijamin 100% tembus,karna saya sudah membuktikannya selama 4X putaran menang..

    ReplyDelete