Home » , , » Lowongan Kerja Di Yogyakarta

Lowongan Kerja Di Yogyakarta

Lowongan Kerja Di Yogyakarta - Upaya yang anda lakukan dalam mencari info loker terbaru di Yogyakarta pada kali ini yang kami berikan kepada anda. Yakinlah karena tidak ada usaha yang sia-sia asalkan kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Yang kami berikan untuk anda adalah lowongan kerja yang merekrut dari lulusan SMA/SMK, D3, S1. Karena itu perlunya untuk anda simak baik-baik informasi yang kami berikan.

Lowongan Kerja Di Yogyakarta 2015

Berikut adalah informasi yang kami berikan untuk anda yaitu Lowongan Kerja Di Yogyakarta. kmi ingatkan untuk anda semua jangan lupa melihat info loker terbaru di Yogyakarta lainya yang telah kami sediakan untuk anda, semoga apa yang kami berikan cocok untuk anda semuanya dalam mencari lowongan kerja kali ini.

PENERBIT ANDI
KESEMPATAN BERKARIR
Andy Offset Percetakan, Penerbitan Buku, Teknologi Informasi

Andi Offset yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan penerbitaan buku, dengan produk unggulan berupa buku-buku IT, dan telah menyebarluaskan informasi-informasi IT terpercaya ke dalam Web kami di www.andipublisher.com
Designer/Designer
Peluang Bisnis Terbaru
Kualifikasi
  • Pria / Wanita Umur Max 35 tahun
  • Pendidikan min D3 Semua jurusan
  • Pengalaman / Fresh Graduate
  • Menguasai Program Corel Draw, Photoshop, InDesign
  • Kreatif, mau belajar, dan mampu bekerja dengan deadline
  • Menyertakan hasil karya
  • Penempatan : Yogyakarta


Hanya CV yang memenuhi kualifikasi yang kami proses.

Informasi lowongan kerja ini bisa dibagikan kepada orang lain yang membutuhkan.

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap (FC.Ijasah, FC.Transkip Nilai,FC. KTP) dan foto terbaru melalui email : hrdpenerbitandi@gmail.com

Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Di Yogyakarta segeralah anda mendaftar dan melengkapi persyaratan yang tertera. Baca juga informasi yang lainya yaitu Lowongan Kerja Resto Manager Di Yogyakarta Terbaru Bulan ini dan kumulan info loker terbaru di Yogyakarta Terbaru Bulan ini.

0 comments:

Post a Comment