Home » , , » Lowongan Kerja Di Jakarta

Lowongan Kerja Di Jakarta

Lowongan Kerja Di Jakarta - Senang rasanya kami dapat berjumpa kembali dengan anda semuanya untuk memberikan informasi seputar pekerjaan. Perlu anda simak informasi yang kami update setiap saatnya mengenai info loker terbaru di Jakarta dan di seluruh wilayah indonesia. Info loker yang kami berikan sangatlah cukup banyak mencakup berbagai bidang pekerjaan seperti loker BANK, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan kerja PT, Lowongan Kerja PLN, Lowongan kerja PJKA, Lowongan kerja DEPNAKER. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang telah kami sampaikan untuk anda semua, seperti berikut ini yaitu Lowongan Kerja Di Jakarta.

Lowongan Kerja Di Jakarta 2015

TEKNINDOPURI AMPUHPERKASA, PT 
DIBUTUHKAN SEGERA
PT.TEKNINDOPURI AMPUHPERKASA adalah distributor utama dari NTN Bearing dan tools/hardware, yang telah berdiri 40 tahun dan dipercaya produknya oleh perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.Saat ini mengundang para professional muda yang dinamis dan energik untuk mengisi posisi :
  • STORE SUPERVISOR
Peluang Kerja Terbaru
Kualifikasi :
  1. Laki-laki/ Perempuan
  2. Usia maks. 38 tahun
  3. Pendidikan min. D3
  4. Pengalaman min. 3 tahun di posisi yang sama
  5. Target oriented, persuasive, diutamakan dari perusahaan otomotif atau consumer goods

Kirimkan surat lamaran lengkap dan pas photo ke :
PT. TEKNINDOPURI AMPUHPERKASA
Jl.Sunter Muara Blok A, No. 1 B
Jakarta 14350
Email felicia@tap.co.id

Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Di Jakarta maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja PT TEKNINDOPURI AMPUHPERKASA Di Jakarta Terbaru Bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 comments:

Post a Comment