Home » , , , » Lowongan Pekerjaan Logistik Jawa Timur November 2014

Lowongan Pekerjaan Logistik Jawa Timur November 2014

Lowongan Pekerjaan Logistik Jawa Timur November 2014 - Begitu banyak Daftar Lowongan Kerja yang bisa anda dapatkan di sini. Seperti Lowongan Pekerjaan Logistik Jawa Timur November 2014 yang akan kami sampaikan untuk anda saat ini. Namun tidak hanya itu saja admin juga menyediakan info Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja SMA, Loker SMK untuk anda. Anda Juga bisa melihat Lowongan Kerja Bank Terbaru dari kami yang telah kami sampaikan pada kesempatan sebelumnya.



PT DOK PANTAI LAMONGAN

URGENTLY REQUIRED

We are a Dock and Shipyard company in East Java. In line with our vision to become a leading and dominant company in ship repair and maintenance industry, we are looking for a workforce of experienced, dynamic professionals to support our rapid development and become part of the team

PRODUCTION MANAGER

Requirements :

Male. Age maximum 55 years old
Must have previous experience of working on a shipyard
Can work together in teams,communicating fine day, iniative,responsibility
Have minimum 3 years experiences at the same position
Having Good Leadership skill to manage and motivate team
Willing to be placed in East Java


If you are obsessed with us to achieve our vision and are committed to always be the best, please submit your application letter and CV, copy of certificate and transcripts, recent photograph and telephone number no later than two weeks to:

Email : hrd.recruitment@dplamongan.co.id

Dengan anda membaca Lowongan Pekerjaan Logistik Jawa Timur November 2014 yang kami berikan semoga anda bisa mencoba melamar pekerjaan di perusahaan tersebut dengan mengirimkan email yang sudah tercantum di atas. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan ini anda bisa melihat di kategory lainnya pada blog ini. Terima Kasih telah berkunjung.

0 comments:

Post a Comment