Home » , , » Lowongan Kerja SUPERVISOR GUDANG Di Jakarta

Lowongan Kerja SUPERVISOR GUDANG Di Jakarta

Lowongan Kerja SUPERVISOR GUDANG Di Jakarta - Selalu mencari dan membangkitkan rasa ingin tahu adalah usaha dalam mencapai kesuksesan anda. Karena itu perlu anda simak yaitu Lowongan kerja terbaru di Jakarta yang selalu memberikan informasi seputar pekerjaan untuk anda. Adapun kualifikasi yang harus sesuai berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh pihak perusahaan, karena itu perlunya anda simak apa yang terdapat di dalam informasi yang telah kami sediakan yaitu Lowongan Kerja SUPERVISOR GUDANG Di Jakarta.

Lowongan Kerja SUPERVISOR GUDANG Di Jakarta 2015

TEKNINDOPURI AMPUHPERKASA, PT 
DIBUTUHKAN SEGERA
PT.TEKNINDOPURI AMPUHPERKASA adalah distributor utama dari NTN Bearing dan tools/hardware, yang telah berdiri 40 tahun dan dipercaya produknya oleh perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.Saat ini mengundang para professional muda yang dinamis dan energik untuk mengisi posisi :

SUPERVISOR GUDANG
Peluang Kerja Terbaru
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Usia maks. 35 tahun
  3. Pendidikan min. D3
  4. Pengalaman min. 3 tahun di posisi yang sama ( disukai dari industri otomotif )
  5. Tegas, jujur, disiplin, komunikatif, sistematis, inisiatif tinggi
  6. Mampu menjalankan operasional gudang dan mengatur SDM gudang


Kirimkan surat lamaran lengkap dan pas photo ke :
PT. TEKNINDOPURI AMPUHPERKASA
Jl.Sunter Muara Blok A, No. 1 B
Jakarta 14350
Email felicia@tap.co.id
Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja SUPERVISOR GUDANG Di Jakarta maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja Di Yogyakarta Terbaru Bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 comments:

Post a Comment