Home » , , , , » Lowongan Kerja PT BUANA GRAHA ARTHA INVESTA di Bali

Lowongan Kerja PT BUANA GRAHA ARTHA INVESTA di Bali

Lowongan Kerja PT BUANA GRAHA ARTHA INVESTA di Bali - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru di Bali. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.

Lowongan Kerja PT BUANA GRAHA ARTHA INVESTA di Bali 2015

Lowongan Kerja PT BUANA GRAHA ARTHA INVESTA di Bali yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru di Bali juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

Project Sales Executive - Bali Area 
BUANA GRAHA ARTHA INVESTA, PT 
Bali
Formasi Kerja Terbaru
Fungsi Pekerjaan
  • Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual - Real Estate
  • Tony Eddy & Associates adalah konsultan pemasaran properti yang telah berpengalaman lebih dari 18 tahun, dan telah memiliki beberapa kantor yang berloksi di Jakarta dan Bali.
  • Saat ini kami sedang memasarkan beberapa project terbaru di Bali, dan membutuhkan banyak Project Sales Executive (PSE) untuk bergabung bersama team pemasaran kami


Kualifikasi :
  1. Pria/wanita maksimum 35 tahun.
  2. Pendidikan minimum Diploma.
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di pemasaran properti minimum 2 tahun.
  4. Diutamakan pernah memasarkan properti di Bali.
  5. Komunikatif dan memiliki network yang luas.
  6. Domisili di Bali

Fasilitas :
  • Gaji bulanan.
  • Komisi penjualan.
  • Sales reward.

Kirimkan cv dan foto terbaru beserta subject : PSE-Bali ke :

alvon@tonyeddy.com

Barusaja anda semua membaca Lowongan Kerja PT BUANA GRAHA ARTHA INVESTA di Bali, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Lowongan Kerja Di Bali Terbaru Bulan ini. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.

0 comments:

Post a Comment