Home » , , , , » Lowongan Kerja SMA SMK D1 di Bali

Lowongan Kerja SMA SMK D1 di Bali

Lowongan Kerja SMA SMK D1 di Bali - Apakabar untuk anda semua, semoga selalu dalam keadaan yang sehat dan semangat selalu. Dalam info loker terbaru di Bali kali ini adalah upaya yang kami berikan kepada anda yang sedang mencari lowongan kerja di masing-masing daerah anda. Semoga yang kami sampaikan cocok bagi anda dan anda tertarik untuk melengkapi syarat untuk melamar kerja. Karena itulah simak baik-baik apa yang kami informasikan mengenai Lowongan Kerja SMA SMK D1 di Bali.

Lowongan Kerja SMA SMK D1 di Bali 2015

PRIMAJAYA GROUP
Perusahaan yang bergerak di bidang ritel membuka kawasan wisata terpadu di Tanah Lot Bali seluas 8000 m² mencakup usaha garment, handycraft, minimart, resto, cafĂ©, bakery & spa. Kami mencari tenaga profesional yang berpengalaman untuk menempati posisi sebagai:
GUEST RELATION OFFICER (BAHASA MANDARIN)
Formasi Kerja Terbaru
Requirement :
  • Pria/Wanita, maksimal berusia 32 tahun
  • Min. SMA/SMK
  • Memiliki kemampuan berbahasa Mandarin dengan lancar
  • Percaya diri, aktif, ramah dan komunikatif
  • Memiliki jiwa customer service
  • Bersedia penempatan di Tanah Lot – Bali (bagi pelamar dari luar area Bali akan mendapat fasilitas tempat tinggal)
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui email :
recruit@ppg.co.id

Perlu anda perhatikan point penting yang terdapat di Lowongan Kerja SMA SMK D1 di Bali 2015 yang baru saja kami sampaikan. Tak lupa juga kami sertakan informasi lainya untuk anda yaitu Lowongan Kerja Di Bali Terbaru Bulan ini dan Lowongan Kerja PT BUANA GRAHA ARTHA INVESTA di Bali Terbaru Bulan ini. selamat mencoba, salam sukses dari kami.

0 comments:

Post a Comment