Home » , , , » Lowongan Kerja Marketing Di Cilegon

Lowongan Kerja Marketing Di Cilegon

Lowongan Kerja Marketing Di Cilegon - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru di Cilegon. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Lowongan Kerja Marketing Di Cilegon 2015

Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru di Cilegon, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Marketing Di Cilegon, untuk anda simak secara seksama.

MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
DIBUTUHKAN !!!!!
PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :
  • MARKETING
Peluang Pekerjaan Terbaru
Kualifikasi :
  • Pria, Usia max 30th
  • Pendidikan Min D3
  • Diutamakan Memiliki pengalaman Marketing
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dengan target
  • Penempatan SERANG BANTEN
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm & Seluruh Tubuh ke alamat:
PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Alamat : Ruko D Kitapa 2, Jl. Kitapa No. 83 D Serang.
Telp (0254) 8341847
Email : serang@mutualplus.co.id

Lowongan Kerja Marketing Di Cilegon demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja Di Cikupa Terbaru Bulan ini.

0 comments:

Post a Comment