Home » , , » Lowongan Kerja Di Manado

Lowongan Kerja Di Manado

Lowongan Kerja Di Manado - Upaya yang anda lakukan dalam mencari info loker terbaru di Manado pada kali ini yang kami berikan kepada anda. Yakinlah karena tidak ada usaha yang sia-sia asalkan kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Yang kami berikan untuk anda adalah lowongan kerja yang merekrut dari lulusan SMA/SMK, D3, S1. Karena itu perlunya untuk anda simak baik-baik informasi yang kami berikan.

Lowongan Kerja Di Manado 2015


Berikut adalah informasi yang kami berikan untuk anda yaitu Lowongan Kerja Di Manado. kmi ingatkan untuk anda semua jangan lupa melihat info loker terbaru di Manado lainya yang telah kami sediakan untuk anda, semoga apa yang kami berikan cocok untuk anda semuanya dalam mencari lowongan kerja kali ini.

INSURANCE SPECIALIST AREA SULAWESI UTARA 
SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, PT 
Sulawesi Utara
Peluang Kerja dan Bisnis Terbaru
Fungsi Pekerjaan
  1. Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Merk / Manajemen Produk
  2. Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pelayanan Akun
  3. Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Ritel
Kualifikasi:
  • Wanita / Pria
  • Usia 24 s/d 35 tahun
  • Pendidikan min S1 / D3
  • Memiliki pengalaman dibidang penjulan produk perbankan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan menarik

Kirimkan lamaran lengkap dengan Lamar Sekarang atau dengan Via Pos ke

PT. Sun Life Financial Indonesia
Menara Sun Life, lantai 12
Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta Selatan 21950
Telp 021 52890000 ext 1188 / 1218

UP: Recruitment Training Development - Partnership Ditribution (RTD- PD)
Atensi : Bp. Irfan / Ms Ajeng

Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Di Manado segeralah anda mendaftar dan melengkapi persyaratan yang tertera. Baca juga informasi yang lainya yaitu Lowongan Kerja BANCASSURANCE OFFICER Di Manado Terbaru Bulan ini.

1 comments:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    ReplyDelete