Home » , , , » Lowongan Pekerjaan Finance Di Cikupa Februari 2015 Terbaru

Lowongan Pekerjaan Finance Di Cikupa Februari 2015 Terbaru

Lowongan Pekerjaan Finance Di Cikupa Februari 2015 Terbaru - Melanjutkan informasi lowongan pekerjaan sebelumnya kali ini admin akan memberikan kembali informasi lowongan kerja SMA SMK Terbaru untuk anda secara gratis, saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Cikupa dan sekitarnya, informasi lowongan kerja akan selalu admin berikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut langsung saja anda baca informasi dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan berikut.


PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :


STAFF FINANCE
Kualifikasi :

Pria/wanita usia maks 35 tahun
Pendidikan D3 Accounting / Management
Pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
Menguasai komputer dan bahasa inggris.
Menguasai cash flow dan forecast.
Mampu bekerjasama secara tim, cekatan, teliti, jujur
Penempatan untuk di Cikupa tangerang


Benefit :

Upah yang kompetetive
T. Transport, Makan, dan Kesehatan
Bonus
Pengembangan karir


Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com atau dyanti@conbloc.com

atau company profile silahkan buka web resmi www.conbloc.com



Apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan yang kami berikan diatas silahkan segera mungkin anda melamar ke perusahaan tersebut, tetapi jika anda kurang merasa cocok anda juga bisa membaca Info Lowongan Kerja Di Gianyar Terbaru atau anda juga bisa mendapatkan informasi Lowongan Kerja Di Jakarta Utara Terbaru. Sekian informasi Lowongan Pekerjaan Finance Di Cikupa Februari 2015 Terbaru yang bisa admin berikan untuk anda semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam proses pencarian kerja anda di daerah tersebut.

0 comments:

Post a Comment