Home » , , » Lowongan Kerja PT ARETAS NUSANTARA di Banten

Lowongan Kerja PT ARETAS NUSANTARA di Banten

Lowongan Kerja PT ARETAS NUSANTARA di Banten - Senang rasanya kami dapat berjumpa kembali dengan anda semuanya untuk memberikan informasi seputar pekerjaan. Perlu anda simak informasi yang kami update setiap saatnya mengenai info loker terbaru di Banten dan di seluruh wilayah indonesia. Info loker yang kami berikan sangatlah cukup banyak mencakup berbagai bidang pekerjaan seperti loker BANK, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan kerja PT, Lowongan Kerja PLN, Lowongan kerja PJKA, Lowongan kerja DEPNAKER. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang telah kami sampaikan untuk anda semua, seperti berikut ini yaitu Lowongan Kerja PT ARETAS NUSANTARA di Banten

Lowongan Kerja PT ARETAS NUSANTARA di Banten 2015

ARETAS NUSANTARA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA 
Perusahaan yang bergerak di bidang Engineering barang mekanik dan instrument di daerah Cikupa – Tangerang membuka lowongan kerja sebagai berikut :
JUNIOR TECHNICIAN (KODE : JDHPR)
Formasi Kerja Terbaru
Kualifikasi :
  • Pria umur max 27 thn
  • Pendidikan minimal SMK jurusan mekanikal/Otomotif, bubut atau las
  • Memiliki pengalaman di bengkel bubut, las atau otomotive minimal 1 tahun.
  • Bersedia sewaktu2 ditugaskan diluar kota.
  • Memiliki sikap dan karakter yg baik dan sopan.
  • Dapat bekerja dalam team

Kirim lamaran ke :
hrd@arenusa.com
Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT ARETAS NUSANTARA di Banten maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti info daftar kumpulan loker di Banten Terbaru Bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 comments:

Post a Comment