Home » , , » Lowongan Kerja BANCASSURANCE OFFICER Di Manado

Lowongan Kerja BANCASSURANCE OFFICER Di Manado

Lowongan Kerja BANCASSURANCE OFFICER Di Manado - Senang rasanya kami dapat berjumpa kembali dengan anda semuanya untuk memberikan informasi seputar pekerjaan. Perlu anda simak informasi yang kami update setiap saatnya mengenai info loker terbaru di Manado dan di seluruh wilayah indonesia. Info loker yang kami berikan sangatlah cukup banyak mencakup berbagai bidang pekerjaan seperti loker BANK, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan kerja PT, Lowongan Kerja PLN, Lowongan kerja PJKA, Lowongan kerja DEPNAKER. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang telah kami sampaikan untuk anda semua, seperti berikut ini yaitu Lowongan Kerja BANCASSURANCE OFFICER Di Manado.

Lowongan Kerja BANCASSURANCE OFFICER Di Manado 2015

BANCASSURANCE OFFICER AREA SULAWESI UTARA 
SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, PT 
Sulawesi Utara
Peluang Kerja dan Bisnis Terbaru
Fungsi Pekerjaan
  1. Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Merk / Manajemen Produk
  2. Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pelayanan Akun
  3. Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Ritel
Kualifikasi:
  • Wanita / Pria
  • Usia 24 s/d 35 tahun
  • Pendidikan min S1 / D3
  • Memiliki pengalaman dibidang penjulan produk perbankan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan menarik

Kirimkan lamaran lengkap dengan Lamar Sekarang atau dengan Via Pos ke

PT. Sun Life Financial Indonesia
Menara Sun Life, lantai 12
Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta Selatan 21950
Telp 021 52890000 ext 1188 / 1218

UP: Recruitment Training Development - Partnership Ditribution (RTD- PD)
Atensi : Bp. Irfan / Ms Ajeng

Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja BANCASSURANCE OFFICER Di Manado maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja PT SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA Di Manado Terbaru Bulan ini dan Lowongan Kerja Di Palembang Terbaru Bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

2 comments:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    ReplyDelete
  2. SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
    CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

    TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET KAMI COBA-COBA HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR 082 370 357 999 TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA..

    ReplyDelete